Kabar gembira!!!

I’m pregnant!… Wow… Rasanya bahagia banget… Setelah menanti selama 5 tahun, setelah melalui banyak hal, Tuhan memang baik.
Emang agak lama sih. Br di post sekarang. Soalnya msh tahap bed rest. Jd masjh h2c jg sih.
Jadi, ceritanya gini… Ada step2 nya sih.. Panjang bgt. Semoga g kaga keburu males ngarangnya, dan elo org kaga keburu males bacanya.

Pas sekitar tgl 21 juli. Hari minggu, setelah capek nge mall. Jam setengah 7 malem gt kita br sampe dirumah, pas banget mati lampu. Karena bete dirumah kaga bs ngapa2in jg dan ruru musti ada kerjaan dgn laptopnya yg jg udah lowbat, akhirnya kita putuskan mau ke mall puri indah. Pergilah kita, sebelonnya mampir dl ke rumah cc g cuma beda bbrp blok gt. Mau ajakin dia and mama g yg kebetulan lg nginep.
Pasti elo org pada bingung yah. Apa hubungannya gua pregnant dan urusan mati lampu and ke mall.. Hehhehe. Sabar yak.. Sebentar lg akan terungkap.

Bgt sampe di rumah cc g, ruru di mobil aja,  g masuk. Belon lama g masuk, ruru manggil2 diluar, blg dia ke injek tikus atau apa gt. Minta air dan senter. Gua keluar. Pas diliat, yg di injek itu bukan tikus,  tp kitten yg bener2 baru lahir,  msh ada tali pusat nya.
Haduh. Kita semua panik. Apalagi ruru, dia kan suka bgt sama kucing,  dia sampe stress gt. Nyokap g udah blg aje, itu isi perutnya kali keluar, padahal ternyata itu tali pusat.
Jadi kitten itu msh idup sih. Soalnya msh gerak2 gt.
Akhirnya kita putuskan tinggal dl di pinggiran jalan gt,  krn takut mama nya nyariin anaknya. Trus kita ksh susu, dan di selimutin.
Pergilah kita ke mall,  sepanjang perjalanan, ruru udah diem aja, eh. Nyokap g msh blg, itu isi perut nya keluar, kalo mati, kuburin non, jangan maen2 sama kucing. Trus dia berdua cerita2 serem gt soal orang2 yg nabrak kucing, abis itu jd tabrakan lah, ada tetangga yg suka gebukin kucing, anaknya pas lahir mukanya kaya kucing lah.. Buset dhe..
Emak and cc g kayaknya lg bocor filter nya. Nyerocos mll soal kutukan si kucing2 yg terlantar. And ruru tambah stress. Jd diemmmmm aja sepanjang perjalanan. Sampe g,  yg tenangin die, g sampe nyari di google, bentuk tali pusat kucing gmn, ternyata beneran mirip dgn kitten yg td. Tapi emak g emg tdk terbantahkan. Msh blg itu isi perut.
Olala… Udahlah. G diem aja. Pas dia org pada kaga ada. Ruru lgs protes,  dia blg,  bagus bener, ceritanya malah soal kutuk2 gt. Hahahaha.

Jangan bosen yahh.. Sama ceritanya.. Lanjut…

Singkat cerita kita udah dr mall, balik lg ke kucing td, dengan harapan semoga
Emaknya udah nemuin anaknya.
Ternyata,  msh ada..yah sudah, akhirnya kita ambil dan di bawa ke klinik hewan 24 jam di pluit. Tadinya ruru mau gunting dan jahit sendiri tali pusat nya. Sampe udah nanya ke om google segala. G blg jgn ambil resiko lah. Ntar malah infeksi, jd meot lg.
Pas sampe di klinik, ternyata kittennya udah dibelatungin segala, kasihan deh. Tp sehat sih. Setelah di bersihin, kita di suruh beli susu bayi sgm, cabut deh ke indomart terdekat,  beli susu.. Dasar sue, ruru salah ambil, Ambil nya buat ibu hamil. Mana ujan lg gede2 nya. (untung kita ambil, kalo enggak kitten itu bakalan mati kedinginan).  Cari lg indomart yg laen, baru nemu susu  nya
Sampe lg di klinik,  kita ditanya mau ksh nama siapa, pertama kepikiran donald. Jd diksh nama donald aja. Kittennya jantan soalnya.
Habis itu kita tanya, brp jam musti dikasih susu, dan ternyata stiap 3 jam sekali,  gubrak…
Mana besok kerja…
Akhirnya kita putuskan rawat inap dl di klinik, sambil di hangat in pake lampu gt, sambil cari jalan keluarnya
G lgs sibuk nanya temen g, yg pencinta hewan dan dia ada kenalan yg pencinta kucing, ada Kucing yang baru lahiran. Jadi g pikir mau titip di sana dl, biar bs nyusu. Soalnya di kita, jelas kaga mungkin begadang buat nyusu in…
Setelah 3 hr di rawat inap, di bawa plg sehari, besok nya baru dikasih ke pecinta kucing itu.
Oh ya,  namanya akhirnya diganti jd Pokki,  singkatan dr topokki ( krn siangnya sebelom nemu dia, ke mall mau makan topokki) cara namain hewan peliharaan yg aneh ya.. Sama. G jg berasa aneh sih. Hehheeh

Masalahnya. Pecinta kucing itu, kaga bs selamanya di titipin jg, dia blg sampe masa sapih selesai aja. Ruru udah mikir mau pelihara aja. Tapi gua, agak2 males, krn buntutnya pasti g yg repot urusin eek dan makannya. Laki g mah cuma mau maenin nya doank.

Pas dikantor cerita 2 soal pokki, semua pada blg, siapa tauk abis ini elo hamil. Udah nolongin bayi kucing. Jadinya iseng2 hari kamis g coba test pack(krn belon mens2 jg). Fyi, jadwal mens g emg amburadul. Jd kadang g suka cuek aja kalo bln2 dpt mens. Ternyata eh ternyata. Beneran muncul 2 garis…
Gua msh belon percaya. Tp g blg aja ke ruru. Dia jg msh kayak belon percaya gt. Reaksi dia cool abis. Kaga excited bgt. Sampe rasanya g kira dia kaga happy g hamil, setelah 5 thn gityuuuu looohhh. Bayangan g mah, g dipeluk, di angkat sampe muter2, kayak film india. Hiks…
Besoknya hr jumat g test lg pake sensitif. Msh jg 2 garis walaupun agak burem yg satunya. Tp lbh jelas drpd kmrn, wow….
Akhirnya sore itu kita lgs ke dokter di pik, dan dokter blg udah mengarah ke hamil, tp masih terlalu awal, belon kelihatan apa2. Disuruh balik 2 minggu lg.

Pas hari senin nya. Gua flek. Kaga masuk kerja deh.. Trus, malemnya kita ke dokter forry fortuna di grha kedoya. Doi blg, kantong udah ada. Tp kok gepeng, dan agak retak katanya. Hhuhu… Di curigai blighted ovum. Setelah dikasih obat, dilihat lg dlm 2 mg. Setelah 2 mg, puji Tuhan. Flek nya berhenti dan kantongnya udha melar.. Udah bagus katanya… Aduh… Happy bener g. Di suruh balik lg 2 mg lg. Eh udah ada baby nya.. Seneng banget… Rasanya kaga percaya, kuasa Tuhan emg masih ada. Itu juga setelah bbrp kali dokter bilang, kurang hormon progesteronnya nih, ada pendarahan di rahim, makanya flek.. Takutnya meluruhkan janin.. Gua udah stress aje. Tapi yah sekali lagi, berserah aja sama Tuhan.
Dan baru kali ini, setelah beneran ada detak jantungnya, ruru baru lega. Katanya dia kaga mau high expectation dl dari awal, biar kaga kecewa2 bgt. Yah bisa dimaklumi, gua juga hanya bisa berserah penuh sama Tuhan. Ruru sekarang jadi my capable guy lohhh.. Masak, buatin jus buah, beresin rumah, baru pergi kerja. Dulu yang ke dapur cuma buat makan aja, sekarang bisa masak nasgor kimchi, chicken teriyaki udon, dll..

Tapi ada kabar sedih selama kita lagi bahagia, pokki kena flu, dia ketepa sama kitten yang lain. Akhirnya pokki meninggal dan bbrp kitten yang lain. Kata yang dititipin pecinta kucing itu, flu memang common bgt bagi kitten, terutama yang belon di vaksin. Huhuhu. Sedihnyaaa

Jadi, sekarang g udah berhenti kerja juga, secara kaga mau ambil resiko. Lagian kaga enak juga cuti lama lama. So, g sekarang kerjanya makan, tidur, goler2, hahhaha. Trus makannya banyak banget.. Stiap 2 jam laper melolo. Hadeuhhh. Dan udah makin bulet aja nih body. Keseksian eke udah menghilang. Hiks

Kemaren ada temen g yang udah lama married belon hamil jg nanya, apa resepnya. Kalo bisa gua simpulkan sih dsb(sotoy yah :p)

1. Berserah penuh sama Tuhan, hanya Dia yang tahu kapan waktunya yang tepat.
2. Gua ada bbrp kali doa puasa
3. Cek kesehatan rahim secara berkala seperti pap smear, dsb
4. Kalau berobat ke dokter udah mentok, udah segala macam hal pernah dijalanin, mending quit dl, g udah keliling dokter2,udah test macem 2, hydro, hsg, pernah insem juga dan kaga berhasil.
5. Olahraga dan diet sehat. Gua sempet ikut gym, dan ampir tiap hari berenang dan treadmill. Trus pagi banyak makan cereal dan taburan2 kacang almond dan telur kampung rebus, malam makan rebusan kacang polong. Mungkin gandum dan kacang2 an membantu jg. Hal ini juga dilakukan oleh ruru
6. Waktu buat anaknya, harus santaiiii bgt. Hahhaahah. Ngomong nya kaga pake bahasa yg alusan dikit ye. Seinget g sih, waktu terakhir itu, kita santai banget.. Pake acara bobo siang.
7. Ini sih menurut ruru, do random kindness. Mungkin karena kita bantu pokki. Jadinya dapet. Tapi emg ada aja pertandanya, kayak salah beli susu hamil, skrg jadi g yang minum, walaupun.. Sekarang pokki udah meninggal
8. Saling terbuka, stiap pasangan pasti ada aja yang di sembunyikan, entah itu masa lalu, ataupun yang lagi berjalan. Jujur dan tidak ada kebohongan lagi. Walaupun sakit yah, tapi tetep harus dilalui dan saling memaafkan.

So, jangan menyerah yah. Percaya aja, waktuNya akan tiba. Tuhan tauk yang terbaik untuk kita. Say no to divorce…apalagi cuma gara2 anak. Kita menikah karena cinta dengan pasangan kita dan getting old together. Kalau dikaruniai anak, itu bonus dari Tuhan. Tapi kalau tidak, yah mungkin itu yang di inginkan Tuhan, asal kita berbuat benar, Tuhan pasti mendengar doa kita.

Jujur, gua juga masih cemas dengan kehamilan g, tapi percaya saja dengan pimpinan Tuhan. Karena hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini…

God know what’s best for us.

Advertisements

Comments (2) »

review from 2011-2012

hii.. i’m back.. udah lamaaa bangett kaga nge blog lg. abis nya kaga ada yang kangen sih. *misuhmisuh*..

kaga nge blog lagi sebenernya karena sempat down juga dari tahun2 kemaren.. sejak 2011 – 2012.. rasanya capekk banget hidup. banyak kejadian yang tidak menyenangkan.. dan gua ngerasa dengan nge blog, malah seperti memberitahu ke orang2 permasalahan hidup gua sendiri, yang gua rasa kaga akan membantu banyak, yang ada malah mereka seperti menghakimi gua (yah karena kecupetan pikiran gua sendiri kali yah.. maklum.. namanya juga lg down gitchuuu)

yap.. terakhir agustus taon 2011 yah.. setelah itu.. ada beberapa hal yang terjadi, spt:

1. papa meninggal di mei 2012.. tepatnya 24 mei 2012… sebentar lagi setahun papa sudah meninggalkan kita semua. semoga papa bahagia di surga, sampe nanti kita bertemu lg..

kadang menurut gua, orang yang lebih tua, mendahului kita meninggalkan dunia ini supaya nanti, pas saat nya kita yang dipanggil Tuhan, kita menjadi tidak takut lagi. karena kita merasa akan ada yang menunggu kita disana..amin..  miss u pap.. sampai kita bertemu lagi yahh..

2. jual apartemen… yapp. tidak lama setelah papa meninggal. kita memutuskan jual apartemen kita, dan mencari rumah saja. akhirnya berhenti memutuskan hidup menjadi burung dan keluar dari sangkarnya..eits, bukan berarti gua menghina yah.. tapi emang karena orang2 asia pada landed house minded sih.. apa mau dikata.. gua masih orang asia juga, yah sudah sepakat lah kita mencari rumah.

3. beli rumah di Semanan bulan agustus 2012… setelah akhirnya proses yang cukup singkat.. menurut gua sih singkat banget dah.. awal juni putusin jual apartemen, sekitar juni-juli kita udah mencari2 rumah.. awal agustus apartemen laku, kita juga udah nemu rumah incaran, dan udah proses dp, pertengahan agustus, semua udah deal. apartemen jual, rumah udah proses kpr.. 15 taonnn… stress sih kalo mikir nya.. 15 taon, waktu yang panjanggg bangett.. tapi yah kalo kaga kpr, kaga bakalan bisa kebeli itu rumah, hiks…so.. resmi lah kita berhutang sejak hari itu 😦

oh iya, sebelon putusin rumah yang mau kita beli, ruru panggil kuncen, jadi orang pintar ini kenalan dari bos nya.. dan dia hitung2 dari tanggal lahir kita berdua, dia putusin rumah yang sekarang kita ambil yang paling bagus. yah nurutin aja dah.. udah bayar juga jasanya.

4. 17 november.. tepatnya deal dengan kontraktor buat renovasi rumah,.. uhh. seneng banget.. kata ruru itu buat kado ultah gua.. hehehe..abisnya setelah beli di agustus, sampe ke november kan lama bangettttt.. emang sih, kita rewel juga nyari2 kontraktor, trus ada kejadian juga ruru terancam kehilangan pekerjaan nya.. dan untungnya bisa terselesaikan dengan baik, gua udah pikir.. terburuknya.. yah rumah itu kita diemin dulu, dan menetap di PMI untuk waktu yang lama.. oh yah. setelah Agustus jual apartemen, gua jadi Pondok Mertu Indah lagi.. huaaaa.. udah lama yakkk kaga ngerasain PMI.

waktu awal married sempet ngerasain 2 bulan,.. langsung nyari apartemen dan cabut ke apt, sekarang jadinya masuk PMI lagi..beratt rasanya.. hiks.. *mantukagatahudiri* hahaha… udah bagus dikasih makan dan tempat tinggal gratis.. mertua gua baek kali.. cuma yah ada banyak peraturan segambreng .. yang kadang orang muda suka kaga mau pusing.. gitu deh..

5. selama proses renovasi di bulan november s/d awal april.. mabokkk behhhh..

duit ngocor udah kayak pipis, kalo di perumpain mah, udah kayak pipis darah..abisnya rasanya berat juga.. biaya bisa bengkak.. tiap bulan rasanya kembang kempis.. awal bulan ngembang tabungan di bank karena abis gajian, akhir bulan kempis lagi.. karena abis..

tapi senengnya, kita bener2 puas deh, dari awal renov, sampe finishingnya, kita  yang atur,..motif keramik, warna cat, pilihan desain interior, oh iya.. kita pake desain interior.. tapi masih anak kuliahan, jadinya bisa lebih murah.. daripada yang udah pengalaman… hahahah..cukup puas sih, setidaknya ada gambaran nya lah.. walaupun tidak bisa seratus persen mirip, jadinya kita kasih desainnya ke kontraktor dan bahan2 kita yang beli sendiri. puas banget rasanya, walaupun capeknyaaa setengah metong.

tiap wiken, ngukurin ruko kenari mas, nyari lampu, nyari shower, dsb2 nya..

6. 21 april 2013.. pindahaaaannn… taraaa.. akhirnya jadi juga.. senengnyooo.. rasanya udah mau masuk ke dalem rumah sambil merayapin setiap jengkal rumah itu deh.. mau guling2an dari pintu masuk depan,..sampe ke dalem.. wkwkwk.. bersih2 rumah, sampe ruru aja bilang, udah kaga sabar mau nge pel in setiap jengkal rumah itu.. hahaha.. kacian suami ku, selama  di apartemen di perbudak sama istrinya, pas PMI karena dia bebas tugas.. ternyata dia udah kangen,  mental babu nya sudah mengental.. sampe bilang pengen mengepel dan mengelap setiap sudut rumah, udah kaga sabarr!!.hihihi.. salut..

kalo saia, mengatur2 perabotan, bantuin lap-lap.. dan menggotong2 tupperware gua yang sekantong plastik sampah yang guedee..sampe si ruru ngoceh2.. beliin trusss kata die.. dia tuh ye.. paling complain, kalo gua beli tupperware atau wadah2 yang lucu2.. menurut dia udah kebayakan.. tp entah kenapa bagi emak2 masih aja berasa kurang.

pernah ada kejadian, waktu diapartemen, berhubung kitchenset nya kaga besar, jadi tupperware nya gua taro jadi satu, ditumpuk2 di kabinet atas. dan berhubung tinggi badan saia yang agak2 imut2 , jadinya kalo tiap kali mau ambil, musti jingket kaki dan tangan meraih2 di atas kepala. pernah satu kali, tupperware2 itu roboh karena isinya acak2an dan kepenuhan:D, menimpa gua..

setelah di jitakin sama tupperware2 itu, gua nengok ke arah ruru, yang ada dia cuma ketawain gua.. huuhuuhu.. bukannya melindungi gua dari serbuan tupperware ye..

tapi abis itu gua tetep aja beli lagi. ahahhahaa.. trus ruru baru mau komentar, bel..gua langsung bilang ke die.. biariinnnn.. biariinn.. gua ketimpa tupperware lagi..*auban*

jadi, mengingat kejadian dulu, sekarang saia putuskan menaruh tupperware2 itu di kabinet bawah.. hahahaha.. paling kalau jatuh, nimpanya ke jempol kaki..pintarrr kan saiaaa.. wkwkwkw.

7. sekarang sih masih tahap menyicil untuk beli perabotan, masih belon lengkap semua, jadi kalau ada yang mau nyumbang, silahkan kontak lgs by email yah.. list yang masih kurang adalah sbb:

– lemari baju

– tv smart tv  52 inch setidaknya yang 48 inch juga cukup lah

– meja tv nya sekalian

– lemari sepatu

– tv satu lagi dah buat dikamar, yang 32 inch aja cukup, smart tv juga kalo bisa

– lemari pajangan, buat pamerin koleksi patung2 kucing2 a gua..

– dispenser satu lagi buat di lt.2..

heheheh.. kaga too much lah yah list nya.. wkwkwkwk..

sampe sekarang yah gua udah happy lagi, kesedihan di 2011 – 2012 sudah berlalu, keep calm and moving forward..life with debt yang ada sekarang.. hahaha.. hidup para debitur!!!

in the end.. it’s nice to read this quote that i’ve found in meet the Robinsons film;

“Around here, however, we don’t look backwards for very long. We keep moving forward, opening up new doors and doing new things… and curiosity keeps leading us down new paths.”
–Walt Disney

Comments (2) »

spa at home

yepp.. critanya hari ini mau manjain diri.. jadi selama ruru lagi ke rumah mama nya,..g mau pijet dan lulur, ratus dan masker rambut… dirumahhh plus pake acara pasang aroma terapi tapi sayang mau setel lagu,. speakernya lagi bisu..:(.

jadi tadi ibu yatmi.. tukang pijetnya.. dateng ke rumah. dia pijet g dulu pake swedish spa oil.. dr oriflame. wanginya enak lohhh.. kayak sereh gitu. trus abis itu g dilulur pake body shop spa wisdom africa. Ini juga wanginya enak. tapi sayang, scrub nya salt dan halus2 banget.jadi kurang berasa scrub nya. trus kata ibu nya sih terlalu berminyak, jadi dia menyecrub nya agak susah. tapi g suka wanginya, dan habis mandi, rasanyaaaaa.. lalat kepleset kayaknya kalo nempel dikulit gua. hahahhaa..wangi, halus dan kulit terasa lembab.. uuiiihh,..

ini scrub nya

 

 

 dan ini oil nya

sebenernya oilnya udah kaga perlu lagi deh, kalo udah pake body shop scrub nya. soalnya berminyak bangets…

tapi ibu yatmi itu.. ngurutnya top markotob deh.. mantep abis. so far, puas deh.. abis dia pulang, gua pake ratus deh.. trus sambil masker rambut. mandi.. dan deg2 an nunggu ruru pulang.. dan ternyata… bawa mama nya kesini.. huaaaa.. kaga jadi deh.. (apanya yahh>???).. hihihihi,..

dan uuppsss.. sudah pulang rurunya.. cao ..

 

 

Leave a comment »

apple pie, bikin bad mood!!!

Sebenernya sih g buat apple pie ini udah lama, tapi baru g post sekarang.. g buat adonannya hari sabtu sore, tgl 2 Juli dan baru g panggang minggu pagi, tgl 3 Juli. dan ini menjadi apple pie yang bikin g nangis seharian, bahkan sebulanan.. hahahaaha.. (nangis,.. tp malah ketawa????)

Yah bisa dibilang, ini merupakan percobaan pertama dalam memerawani oven kecil mungil g, yang baru beli, merk oxone. so far sih.. oke juga lohh.. mayan sukses buat apple pie, green tea cookies.. baru 2 macem doank buatnya..g kasih liat yah penampakan si apple pie yang bikin mata g meleleh..sigh!

dan green tea cookiesnya kaga g poto.. g pikir ini apple pie, rasanya bakalan asin, karena ketumpahan air mata dan ingus g.. (ieeeyy.. moga2 ellice kaga geli bacanya, karena dia korban pertama dalam percobaan apple pie g.; mu”up ellice, elo kaga papa kan sampe skrg? sehat2 aja kann?) tapiiiiii>…. ternyata ellice bilang enakkk loooo.. artinya sukses besarrrr… hahaha.. padahal baru pertama kali buat apple pie.. phewwww

tauk kenapa.. gua terobsesi sama pie2.. apalgi yang penampakannya apik tenan  .. dan ada rasa asem2 macam berry pie, apple pie. uuhh…

resep dari apple pie ini g nyontek dari jamie oliver punya,.. cari ndiri yah.. males nulisnya.. ada kok di list blog g.. ckckck.. bener2 kaga cocok jadi the next nigela lawson neh gua.. hehehehe

project pie g selanjutnya adalah berry pie. dan ellice udah titipin g blueberry nya.. hihihi…. haduh.. berdoa 3 kali sehari dan puasa senin kemis yah kawan2.. semoga pie nya sukses… g mau nyepi ke gunung dulu sih.. siapa tauk dapet pencerahan dalam membuat berry pie yang baik dan benar, dan tanpa nangis2 an lagi!!!

Sebenernya jadi agak2 trauma sih buat pie lagi.. gara2 peristiwa yang g temuin pada saat berbarengan dengan memanggang apple pie g, smoga kali ini buat pie lagi dengan penuh tawa.(bisa2 leweran iler g dunk yahh.. nasib si ellice dan si kitin dahh..hihihihii

Kalo g emang kaga suka beli apple pie diluaran, karena terlalu manis.. g suka yg masih terasa asem2 nya.. (jangan dipertanyakan selera manis g, emang aneh). Yah mungkin karena g udah manis kali yah, jadinya kaga gitu suka yang manis2 lg.. hehehe (teuteup.. narsis nya merajalela..) yah.. mau gimana lg, namanya juga blog g!… kalo kaga g yang muji, siapa lagi? hehehe *ketawa getir*

Untuk itu.. saya mohon doa-doi dan restu dari kawan2 sekalian, semoga berry pie nya sukses… jangan lupa puasa senin kemis yah… kalo perlu puasa terus.. sampe nanti pas buka, baru makan berry pie g; jadi rasanya paling enak se-galaxy bimasakti deh. percayalah!!!!

Comments (1) »

Bitchy wanna be.. wew…

hari ini jumat.. (pembukaan yg garink bgt seihhh).. hehehe..

iya.. hr ini jumat.. (pake diulang lg?!!).. gua and temen2 kantor mau jogging lg kayak minggu kemaren lohh.. ternyata.. mayan commit jg yahh.. g kira bakalan 1 kali aja … iya lah.. selama ada yg bakalan ditebengin mobilnya.. buat pulang kerumah dengan selamat sentosa>> hihihi.. sory yah ndri…

trus abis itu kaga ada special lg sih hr ini.. jd udahan aja dehh nulis blog nya.. wewww,… kaga niat amat yakkk..

dari kemaren2 juga.. gua emg ngerasa udah kaga special lg neh.. OMG… syndrom penuaan dini… gaswat.. makanya.. g waktu hr rabu.. potong rambut.. model bob nungging, senungging-nungging nya.. g udah pesen sama hair stylist g.. (namanya mas Benny, die berkumis.. dan asli bukan bencong).. “pokoknya nungging yah mas.. kalo perlu, saya sambil nungging aja deh, buat contoh”.. hihihi.. pede amat seh sama pat2 g.. (ini bahasa sopannya pantat)… akhirnya g perhatiin.. dia guntingin rambut g, keknya sambil dia yg nungging tuh.., sanking menghayatinya kali yahh.. hmmm.. untung kaga kentut… lanjut lg crita ttg rambut g yahh.. trus g minta berponi.. ala Dora the explorer.. hihi.. disamping aman untuk jidat g, yang mayan menarik perhatian (atau kesilauan?).. trus biar ada epek2 imut2 gitccchhhuuyyy looo.. wkwkwkwk..setelah.. cekris2.. beberapa saat.. jadilah begini..

hahahaha.. ini mah ngarepppp.com!!!

yahh.. kaga beda jauh lah.. cuma banyak.. wkwwkwk.. iyee. g jg di cat jg.. dan makin hari makin terang.. OMG!!! g jd terlihat sedikit bitchy.. gimana nehh???

tapiiii….. kemaren kan jalan sama ruru ke central park, trus.. ada beberapa cowok2 ngeliatin g lohh (dan ini kata ruru.. bukan g yee).. hihihihi.. ge-er banget deh g.. harusnya g nanya yah. ngeliatinnya dengan tatapan sorot mata enek apa napsu.. napsunya jg napsu ngebunuh apa napsu birahi..? wkwkwkwk.. hadeeehhh, sadar non… (sambil belai2 pipi sendiri)…oh yah satu lg, pas makan di nanny’s pavilion.. ada yg poto2 g loo.. (ge-er abissss).. padahal dia poto2 temennya.. tp entah gimana.. g ngerasa ke jepret sama camera nya.. wkwkwkwk,… (apa g yg numpang mejeng yee?).. yg pasti g pasang tampang se manis mungkin deh..:)

tapiiii laggiii.. emg kayaknya emang sekali2 ngerubah penampilan, hal yang positip deh.. setidaknya pe-de jd timbul lg, ngerasa seperti lahir kembali, masa depan rasanya cemerlang..wedeww.. kaga sgitunya kali yahh.

akhir kata: sekali2 penampilan a little bit bitchy ok2 aja yah.. terutama yg masih single.. cece noni bilangin nih(sotoy mode on).. sekali2 tampil berani bole lah.. asal jgn berlebihan.. karena cowok tuh emg gitu, mereka melihat dari mata. turun ke….. —> isi sendiri yahhh>>hihihihihi.. pokoke.. sifat dasar ilmiah nya cowok yah gt deh.. selalu salahin pihak luar, kenapa cewek pake baju seksi,  kalo kaga ada yg disalahin, tapi mereka msh bgt,  salahin Tuhan yg ciptain mereka, kenapa mereka dibuat berotak 2,  otak besar dan “kecil”.. ya..ya..ya… selalu ada yang excuse nya. uppss.. udah ah, ini pembahasan yang agak2 rawan.. bisa2 g dibenci sama semua cowok di dunia ini.. walah.. g masih butuh cowok kok.. wkwkwkwk..

peace, cowok2 OT …

Leave a comment »

Jogging Team

hi.. i’m back.. with a smile.. hehehe.. setelah kemaren2 cembetut melolo, yah buat apa pusing2 laa.. yang penting happy2 laa… tull kan.. ?? nah.. makanya.. g akhir2 ini rajin olahraga lagi. dan kebetulan, temen kantor g, ngajakin jogging di Senayan, setelah pulang kantor.. hihihi.. tumben2 an nih.. berhub gua lagi jablay karena Ruru lg training.. kaga pulang2 3 malem berturut2, yah g okee in aja dah.. itung2 refreshing dan melepas stress.. g rasain sih.. kalo tiap abis olahraga, rasanya kepala yang berat jadi ringan deh..

Dan sebelon jogging dimulai.. kita putu2 dl.. fufufuuf

gua keliatan langsing yahh.. iya lah.. di apit sama yang hippo di kanan dan kiri g.. hehehe

putu di atas critanya setelah beberapa kali putaran lari, critanya… sebenernya sih.. 3 kali putaran, itu juga kaga full lari.. pake acara rumpi2 dulu… ketawa ketiwi.. jadi, itu muka keringatan sampe merah, bukan karena larinya sih.. tapi gara2 kebanyakan ketawanya.. hahaha.. sampe2 perut rasanya kembung, masuk angin..

Setelah selesai2 ketawanya, sekitar jam 7, kita pada mau cari makan dl, mampirlah di Nusa Dua resto, hmm.. makanannya si so-so lah yah.. cuma.. suasananya itu lohh.. ada kumpulan reunian Batak deh.. jadinya pada nyanyi2 lagu2 Batak,.. waduhh.. rasanya gua jadi panas deh.. pengen langsung joget on the table aja.. hihihi.. tapi fun sih.. mereka pada joget2 jempol loh.. (lagu Batak atau dangdutan yee??)

jadii.. kesimpulanya.. jogging sih paling cuma setengah jam… setengah jam lagi, rumpi dan ketawa ketiwi.. dan 2 jam nya makan2 di Nusa Dua.. hmm.. bener2 menyehatkan deh.. hehehehe

akhirnya pulang sampe rumah udah jam setengah 10 malem.. mandi, beres2, molor kekenyangan.. zzzzzzzzzz

Leave a comment »

Desperately need a good laughing!!!!

tes..tes…

Kebetulan tadi lagi baca2 blog mengenai patah hati.. aihh.. lucu bangettsss…g copas yeee. disini. krn ini asli lucu.. dan g br bisa ketawa…

tprayudhi.multiply.com/

365 hari melawan Patah Hati & SAKIT HATI

Bagi yang habis ditinggal, habis ketahuan selingkuh, habis diputusin karena gak ada komitmen lagi….atau bagi yang terlanjur cinta tapi bertepuk sebelah tangan, di bawah ini hanya beberapa saja coretan pengalaman ataupun yang saya ambil dari tulisan temen2…

sehubungan banyaknya temen gw yang lg patah hati,, nangis-nangis tersedu2 ga puguh (tp gw seneng, soalnya gw ada temen heehhehe, jahat ya gw :) , semoga bermanfaat (klo berhasil, tolong hubungin gw yak ).
==========================
Hari pertama

Hari yang paling berat. Banyak-banyak narik nafas dalem-dalem. Klo masih kurang tenang, ambil nafas lagi. Klo masih kurang, ambil nafas temen. Hehehehe… Yang jelas usahakan tetep nafas ya…

Tumpahin segala perasaan sedih. Mau nangis juga boleh. Namanya juga lagi sedih. Tidur, makan es krim, makan coklat. Tidur lagi. Leha-leha. Klo mau iseng, kirim rekaman tangisan kita ke salah satu production house sinetron. Kali aja ada sutradara yang terinspirasi bikin film berjudul Ratapan Anak King Kong Kang Kung. (Kingkong yg demen makan kangkung donk).

Bersyukur aja klo kita masih dikaruniai hati. Cuma manusia normal yang bisa sedih dan ngerasain patah hati.

Yakinin hati kita sendiri. Ucapin terus: “Gue bisa bertahan! Gue bisa ngelewatin masa-masa sulit ini!”. Ucapin berkali-kali. Sugesti diri kita sendiri. (Warning! Jgn dilakukan di mall ya,, bukan apa2 jauh bo. Mending di rumah. Irit ongkos)

===============================
Hari kedua

Bagim kisah sedih kita hanya ke orang yg bener2 deket dan bisa jaga rahasia. Ke nyokap misalnya. Klo punya kucing, ajak kucing kita diskusi soal patah hati. Kucing udah lama dipercaya sebagai pihak yang paling bisa ngejaga rahasia kita rapat-rapat.

Nonton film komedin yang banyak.

=================================
Seminggu kemudian

Jalan-jalan. Ngopi bareng temen. Mulai gaul lagi.

Tumpahin perasaan. Bisa lewat corat-coret tulisan, musik, lukisan, puisi, apa aja. (Bantuin gw bikin maket juga boleh kok. Dengan senang hati malah)
Olahraga yang banyak nguras energi. Nguras bak mandi juga boleh.

Jalan-jalan bareng temen. Misalnya jalan dari kamar ke dapur, bareng temen, terus masak bareng.

Semua barang yg ada hubungannya bareng dia, dibungkus rapat. Simpan di tempat tersembunyi. Hibahkan ke orang yang membutuhkan. Atau dijual. Lumayan hasilnya bisa buat beli mobil (lho?). Klo kebetulan pernah dapet hadiah mobil ferarri,,, nah, klo ini mah kasih aja ke gw.

Jangan menghubungi mantan. Tahan diri. Jangan nelpon, jangan kirim sms atau ngirim email. Ngirim telegram atau surat via pos apalagi (bukan apa-apa, ribet ah!)

=============================

Dua minggu kemudian

Gaul bareng temen-temen.

Ubah penampilan. Gaya rambut kek. Dandanan lain kek. (Misalnya tiba-tiba pake kostum bebek ke kampus)

Jangan hubungin mantan!

===========================
Tiga minggu kemudian

Ikut kegiatan yang menyita banyak waktu dan energi. Misalnya, ikut latihan lari marathon Bandung-Makassar, latihan nyanyi (dengan harapan pengajarnya putus asa ngelatih suara kita yang emang jelas-jelas hm,, tidak bagus).

Jadi sukarelawan kegiatan sosial. Belajar berempati sama penderitaan orang lain. Supaya kita dapet perbandingan: “bahwa masih banyak orang yang lebih susah ketimbang kita.

Jangan hubungi mantan!

=============================
Empat minggu kemudian

Tetep menyibukkan diri dengan macem2 kegiatan. Klo kurang, tambahlah. Misalnya kursus pijet, kursus ngeronda.

Jangan sekali-kali lari ke alkohol atau drugs. Pertama, haram. Kedua, ngerusak kesehatan jiwa-raga. Ketiga, norak (baru patah hati aja udah segitunya)

Mulai nyoba memulai hubungan baru. Tp ga perlu keburu-buru. Mulai hubungan ma kucing kek (sapa tau jd hobi melihara kucing, pan bisa beli di aku. hehhe)

Klo masih juga kerasa ngeganjel ya boleh aja sharing sama orang yang bisa dipercaya (aku tentu saja, contohnya). Yang di-sharingin ya soal patah hati ntu. Jangan sharing soal ngompol dicelana waktu masih bayi.

Jangan hubungi mantan!? Eh klo emang bener2 membutuhkan, boleh aja telepon mantan. Singkat aja. Tp ga usah curhat soal perasaan patah hati. Tanya aja soal gimana caranya membuat jus jeruk rasa alpuket (lho? gw juga bingung), misalnya. Atau tanya, “Kamu tau ngga jarak bumi-matahari?”.
=============================

Bulan ketiga sampe keenam

Mulai serius cari gebetan baru. Coba rasakan, kayaknya ada gairah baru. Dunia kelihatan berubah sekarang. Ternyata banyak cowo and cewe menarik di dunia ini, gw contohnya (klo mau muntah, muntah aja, gw udah duluan kok)

Klo perasaan patah hati terus berlanjut, hubungin psikolog. Ya ngga apa-apa. itung-itung nyari pengalaman baru. Buat beberapa org, patah hati itu susah dihapus. Butuh waktu lama untuk sembuh. Sabar. Tawakal.

===========================
Setahun kemudian

Syukuri klo kita bisa ngelewatin masa broken heart. Pengalaman itu nunjukin bahwa patah hati memang ngga enak. Karena itu juga, jangan patah hati lagi. Atau jangan sekali-kali mematahkan hati orang lain klo ga pengen kita jadi patah kaki.

penulis: t prayudhi
tprayudhi.multiply.com/

 

huaaahuaahuiihuiiihohohohihihiiii.. lucuuu yahhhh… g suka bangets nih tulisan.. sekarang aja g ngetik bisa sambil senyum2 ndiri… >.<.. asli nih org lucu bangetss.. kalo kaga ada yang ketawa baca blog diatas.. apa g yang alay yahh…???

Tapi untungnya sih g org yang mudah ketawa.. baca komik Time limit ribuan kali juga,.. bisa ketawa2 melulu.. hihihiihi… makanya itu komik musti g laminating apa yah tiap halamannya.. takut rusak oey.. soalnya itu udah kek Alkitab buat g deh,… jadi sumber penghiburan.. hahahahah…

kalo film sih.. apapun model komedi romantis, komedi slapstik.. bisa buat g ketawa neh.. oh yah.. g dulu bisa ketawa 5 intonasi (hahihuheho) emang begitu lo… tanpa dibuat2… tapi yah itu dulu.. duhh.. jd pengen balik ke masa2 dulu deh..makin tuir, makin serius neh g.

yeeppp… it’s time to shine again.. makanya akhir minggu ini g mau luluran ah.. minggu depan mau cat and potong rambut.. hihihii.. belon list belanjaan tas dan sepatu yang seabrek.. ruruu…. helpppppp…

oooo.. i”m desperately need a huahuihuuhuoohueeeeeeeeeeee

Leave a comment »